JAJULI, DESA DADAPAN HARUS LEBIH MAJU DAN LEBIH BAIK

319 Views

BANYUWANGI, REPUBLIKNEWS, Usai resmi di lantik oleh Bupati Banyuwangi, H. Abdullah Azwar Anas di pendopo shaba swagata Blambangan dan sudah sertijab ( serah terima jabatan) pada minggu yang lalu, kepala desa Dadapan terpilih, Jajuli, yang notabene sebelumnya seorang bisnismen jual beli mobil, kini ia dipercaya oleh warga masyarakat desa Dadapan untuk mengemban tugas menjadi orang nomor satu yang akan memimpin di desanya .

Bagi seorang Jajuli, pria 46 tahun yang akrab di sapa pak hebring itu memaparkan , bahwasannya memikul jabatan sebagai kepala desa merupakan amanah yang diberikan masyarakat untuk menjadikan desa Dadapan bisa lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya kepada awak media REPUBLIK NEWS jum’at kemarin 6/12/2019 di ruang kantornya.

Lebih lanjut , pihaknya akan terus melaksanakan mewujudkan program pemerata’an pembangunan dan pemberdaya’an di desanya. Demi untuk mewujudkan pemerata’an pembangunan , peningkatan pelayanan dan meningkatkan kesejahtera’an perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat demi kemajuan desa Dadapan agar bisa lebih baik lagi, baik itu dari sektor ekonominya, pembangunannya, pertaniannya dan juga pendidikannya, semuanya tahapan demi tahapan akan kita lakukan perbaikan ,”tandasnya.

Dan kami sampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Dadapan yang memberikan amanah, kepercaya’an dan tanggung jawab kepada saya untuk memimpin desa Dadapan masa bhakti 2019 – 2025.

Dengan terpilihnya saya selaku kepala desa Dadapan yang baru , tentunya saya akan terus melanjutkan program yang belum selesai dan akan langsung menyusun program kerja kedepannya, mewujudkan pembangunan infrastruktur, meningkatkan pelayanan dan pemberdaya’an demi kemakmuran dan kesejahtera’an warga masyarakat desa Dadapan menuju desa yang maju, berbudaya dan religius ,” pungkasnya.

Selanjutnya Jajuli berharap, agar tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di desa Dadapan bisa berkontribusi melalui saran dan kritik untuk desa Dadapan bisa lebih inovatif dan bisa bersaing degan desa lain.

Desa Dadapan mempunyai pemuda dan tokoh yang kreatif, kalau semuanya bersatu, insyaalloh desa Dadapan akan menjadi desa yang lebih maju. Di akhir wawancaranya tidak lupa Jajuli mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat desa Dadapan yang telah menjaga kondusifitas desa selama masa kampanye,” imbuhnya. (Adi/ ilham)

1 thought on “JAJULI, DESA DADAPAN HARUS LEBIH MAJU DAN LEBIH BAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.