M. IKHSAN MENGABDI DEMI KEMAJUAN DESA

178 Views

BANYUWANGI REPUBLIKNEWS – Dalam mewujudkan pilkades serentak sudah barang tentu menjadi komitmen semua calon kepala desa, salah satunya calon kepala desa Tulungrejo, Kecamatan Glemor, Kabupaten Banyuwangi, ialah Moh Iksan, ia menuturkan bahwa sebelum maju di kontestasi PILKADES (pilihan kepala desa) tahun 2019 ini , dirinya sebelumnya mengawali karirnya di bidang wirausaha, hingga keberhasilanpun tercapai.

Seiring berjalannya waktu tepatnya pada tahun 2019 ini Moh Iksan maju di pilkades Tulungrejo pada rabu (9/10/2019) bulan lalu dengan mendapatkan suara terbanyak. Walhasil pada 20/11/2019 minggu lalu, Moh Iksan di ambil sumpah jabatan dan resmi dilantik oleh Bupati banyuwangi H.Abdullah Azwar Anas bersama 128 kepala desa terpilih lainnya di pendopo shaba swagata Blambangan.

Usai pelantikan, Moh Iksan, sa’at di interview awak media REPUBLIK NEWS menuturkan, bahwasannya dirinya mencalonkan kepala desa karena merasa terpanggil dan prihatin melihat desa Tulungrejo yang tertinggal, baik dari segi pelayanannya yang kurang maksimal, pembangunannya yang kurang merata dan juga beras hak orang miskin (RASKIN) yang kurang tepat mengenai sasaran,” tuturnya.

Lebih lanjut, Moh Iksan, setelah menjabat kepala desa, tujuan saya ingin membangun desa Tulungrejo kearah perubahan dan perbaikan, juga tentunya ingin mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk menata tatanan pemerintahan, serta mewujudkan keharmonisan hubungan sosial masyarakat, dengan satu tujuan untuk kepentingan peningkatan pembangunan dan kesejahtera’an masyarakat desa Tulungrejo yang adil, merata dan menyeluruh,” jlentrehnya.

Dan yang menjadi motivasi saya maju di pilkades tulungrejo dalah niatan ibadah dan ingin mengabdikan diri untuk masyarakat desa Tulungrejo dengan kebijakan yang tepat sasaran, sehingga mengena kepada kebutuhan mendasar masyarakat desa Tulungrejo seutuhnya.

Dan harapan saya kedepan , minta kerjasamanya , saling mengoreksi saling mendukung dan jangan sungkan – sungkan untuk menegor, mengawal kita, karena kita sudah janji jangan mendukung kita sa’at mau jadi saja, namun setelah jadi kita juga didukung , di kawal dan kalau perlu di ingatkan ya di ingatkan yang penting tujuannya untuk membangun desa Tulungrejo agar lebih baik,” pungkasnya.

Dan kesan – kesan saya setelah dilantik merasa bangga dan berbahagia karena niat saya beribadah dan mengabdi kepada masyarakat. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.