Liga 3 Persidi Idi Hancurkan Tim Galacticos Peusangan Raya Di Markas Sendiri

269 Views

Bireuen, RepublikNews – Tim Persidi Idi berhasil merebut kemenangan 2-1 atas Galacticos Peusangan Raya Bireuen. Kedua tim bertarung dalam lanjutan Liga 3 putaran Regional Sumatra di Stadion Bireuen, Rabu (04/12/2019).

Gol pertama Persidi Idi di babak pertama lewat tendangan Cornel. Tertinggal satu gol, pemain Galacticos Peusangan Raya juga mencoba bangkit dengan meningkatkan serangan.dan akhirnya Tim Galacticos Peusangan Raya mampu menjebol gawang persidi idi lewat tendangan hadiah pinalti,dan persidi Idi membalas menjebolkan gawang Tim Galacticos Peusangan Raya Bireuen dengan skor 2_1 sampai turun minum.

Namun di Babak ke 2 amatan media ini tensi permainan sudah menjerumus kasar sehingga di menit ke 70 Tim Galacticos Peusangan Raya VS Persidi Idi Main Tinju, pemain vs pemain, sampai menit 85 main tinju lagi yaitu pemain VS Pemain dan suporter VS Pemain, Suporter Bireuen yang jadi pahlawan ko dan jatuh di pukul oleh pemain di dalam lapangan dan akhirnya keamanan dari pihak kepolisian turun ke lapangan untuk mengamankan tinju tersebut,lalu bola liga tiga Sumatra di lanjutkan kembali sampai akhirnya pertandingan skor 2_1 di menangkan oleh persidi Idi,dan Tim Galacticos Peusangan Raya gagal melanjutkan pertandingan di tingkat nasional dan kembali ke liga Tarkam, Sementara itu humas LSM KANA Aan angkat bicara, sangat di sayangkan panitia tidak profesional sehingga banyak penonton masuk ke lapangan. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.