Tim Wasev Sterdam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0811/Tuban

369 Views

Tuban, RepublikNews

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Kodam (Sterdam) V/Brawijaya mengunjungi Kodim 0811 Tuban, kedatangan Tim disambut oleh Pasiter Kodim 0811 Tuban Kapten Arh Sudiono, di Ruang data Makodim 0811 Tuban, Jumat (29/11/2019).

Dalam sambutannya, Pasiter Kodim 0811 Tuban Kapten Arh Sudiono menyampaikan, selamat datang kepada Tim Wasev. Ia berharap dalam kegiatan ini nanti akan ada arahan-arahan dari tim Wasev.

“Kegiatan Wasev merupakan hal yang bersifat membangun di satuan, kesempatan seperti ini sangat baik untuk berkonsultasi dan meminta arahan kepada tim agar produk serta penyerapan anggaran teritorial tepat dan berhasil guna,” terangnya.

Sementara itu, Pabandya Puanter Sterdam V/Brawijaya Letkol Makmur Siagian selaku Ketua Tim menyampaikan, kehadiran Tim Wasev dari Sterdam V/Brawijaya memiliki arti penting dalam meningkatkan kinerja organisasi. Karena keberadaan Tim Wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan suatu kegiatan pada sebuah organisasi yang dalam hal ini adalah Kodim 0811 Tuban.

“Kunjungan Tim Wasev ke satuan bawah merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi dari pengawasan, pencegahan, pengendalian dan penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan sebagai unsur pelaksana kegiatan,” tegasnya.

Mengakhiri arahanya Letkol Inf M. Siagian menekankan agar pelaksanaan kegiatan bidang Teritorial harus dilaksanakan sesuai program kerja berdasarkan ketentuan dan petunjuk dari Komando Atas.

“Komunikasi dan koordinasi antara Danramil jajaran dengan Pasiter, antar Bati Staf di Koramil dengan Bati Staf di Staf Ter Kodim agar lebih dimaksimalkan lagi. Terlebih dalam setiap penyelenggaraan kegiatan mulai tahap perencanaan, persiapan dan pelaksanaan sehingga target yang dicapai lebih optimal,” pungkasnya.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.