Bupati Budi Sulistiyono Resmi Melantik 177 Kepala Desa Se-Kabupaten Ngawi

547 Views

Ngawi, RepublikNews – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD)melakukan pelantikan kepala desa periode 2019-2025 di Beteng Pendem pada kamis 17/10/2019, pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono dan ditandai dengan mengucapkan sumpah dan janji.

Selain Bupati Ngawi hadir juga Wakil Bupati,Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Ngawi,Kapolres Ngawi,Dandim Ngawi,Danyon Armed 12,Perwakilan Kejaksaan,Kepala DPMD,Camat,serta undangan yang meliputi tokoh masyarakat dan keluarga terlantik.

Dengan pelantikan Kepala Desa pemerintahan desa agar lebih baik sehingga pelayanan masyarakat lebih ditingkatkan supaya kedepanya masyarakat bisa lebih sejahtera perekonomian desa juga lebih baik untuk desanya masing masing Kepala Desa menjalankan pemerintahan sesuai aturan main sehingga produck pemerintahan desa bisa berjalan dengan lancar,harap Kabul Tunggul Winarno.

Sementara itu Bupati Ngawi dalam sambutanya mengatakan desa yang sudah dilantik mulai besok sudah ke kantor untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat. Kades merupakan pimpinan dari desa jadi maju mundurnya desa bahkan desa membangun apa prioritasnya dan lain sebagainya ujung tombaknya ada pada kepala desa maka semuanya sudah mendapatkan legalitas masyarakat dan masyarakat berharap Kepala Desa menjadi pimpinan yang membangun wilayah,”ungkapnya.

“Semua harus transparan jadi hati hati semua harus mengarah kepada bagaimana pembangunan itu bermanfaat bagi masyarakat tidak ada yang lain yang seperti itu dan terima kasih kepada semuanya bahwa agenda demokrasi kita mulai dari pilkada aman nyaman dan alkamdullilah acara pilkades juga aman dan nyaman,mudah mudahan amanah ini betul betul dirasa dari hati nurani karena pilihan ini manfaatkan dengan baik untuk membangun wilayah,tutup Bupati Ngawi”.

Kabul Tunggul Winarno Kepala DPMD Ngawi menambahkan bahwa pelantikan yang dilakukan serentak ini memang belum clear masih ada satu Kepala Desa yang belum dilantik karena menunggu masa jabatan habis sampai bulan november.

Acara pelantikan usai 177 Kepala Desa dan yang nendampingi melakukan deklarasi Merah Putih sebagai simbol ikut mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. (Adv.Bima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.