Lapangan Makodam Brawijaya Jadi Ajang Adu Senam Zumba

160 Views
Surabaya, RepublikNews – Minggu pagi, Lapangan Makodam V/Brawijaya tampak
dibanjiri oleh ratusan peserta senam Zumba. Bahkan, selain diwarnai
dengan para peserta senam Zumba, lapangan tersebut juga tampak dipenuhi
bazaar keuangan yang sengaja digelar oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan.
Minggu, 20 Oktober 2019.

“Kegiatan bazar keuangan dan lomba senam Zumba ini, ditujukan untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, serta membuka akses keuangan kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Jawa Timur,” jelas Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, melalui amanat yang dibacakannya.

Mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya itu menilai, jika senam Zumba sangat diminati oleh seluruh kalangan. Sebab, ujar Pangdam, gerakan-gerakan yang variatif dan inovatif senam Zumba, memiliki ciri khas tersendiri.

“Senam Zumba, bisa menambah semangat kita untuk selalu berolahraga, sekaligus sebagai wahana dalam menjalin keakraban dan menciptakan kebersamaan,” katanya.

Jenderal bintang dua kelahiran Kota Surabaya itu menilai jika kegiatan yang berlangsung di Lapangan Makodam saat ini, seakan menjadi salah satu agenda penting untuk diselenggarakan. Sebab, selain sebagai hiburan, pihak OJK pun memiliki visi dan misi penting membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
“Saya berharap, kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin di tengah kesibukan menjalankan aktivitas masing-masing. Ikuti kegiatan ini dengan gembira, dan sesuaikan dengan kemampuan masing-masing agar tujuan kegiatan ini dapat tercapai dengan baik,” pinta Pangdam. (red)

Autentifikasi
KAPENDAM V/BRAWIJAYA, KOLONEL ARM IMAM HARYADI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.