Dandim 0811 Tuban Hadir Dalam Apel Gelar Pasukan

179 Views

Tuban, RepublikNews

Apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024 di Alun- alun Tuban , Jum’at (18/10/2019).

Hadir pada kesempatan ini Bupati Tuban H.Fathul Huda, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol., Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono SH., Kajari Tuban Musthofa SH., Ketua Pengadilan Negeri Tuban Abdul Mujib SH , Jajaran OPD, Forkopimka, Kapolsek, Danramil Se -Kabupaten Tuban.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan tujuan dilaksanakan apel ini untuk kesiapan kita dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 hingga proses pelantikan tersebut Diharapkan berjalan aman.

Saat ini Situasi Kamtibmas mulai meningkat dengan adanya aksi dari elemen masyarakat terkait Revisi UU, mari kita sinergitaskan sehingga menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 dan saat pelaksanaan pelantikan bisa berjalan Aman.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan PAM pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 bertujuan menjaga dan menyiapkan personil dan materil dilanjutkan patroli wilayah guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Tuban.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.