Menjelang Pengukuhan,FPII Korwil Lampung Barat Gelar Pertemuan Dengan Anggotanya

151 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Menjelang Pengukuhan,Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Kordinator Wilayah (Kowil) Kabupaten Lampung Barat Menggelar Pertemuan dengan Anggotanya Senin (14/10/2019) sekira Pukul 10.00 Wib.

Pertemuan tersebut,salah satu bentuk kekompakan yang terus di bangun oleh seluruh pengurus FPII Korwil Lampung Barat dan membahas tentang Menjelangnya pengukuhan yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini.

Deni Andestia Selaku Ketua FPII Korwil Lampung Barat Mengatakan”Pertemuan ini,selain membahas tentang menjelangnya pengukuhan dalam waktu dekat ini,sekaligus mempererat tali silaturahmi atar keluarga FPII Korwil Lampung Barat”ungkapnya

“Selain itu Tentang Pengembangan Organisasi dan program kedepan,agar selalu meningkatkan efektivitas keorganisasian dengan mengintegrasikan keinginan bersama akan pertumbuhan dan perkembangan dengan tujuan keorganisasian Kedepan”ucapnya.

Iya mengungkapkan Pengembangan organisasi sebagai suatu disiplin perubahan perencanaan yang menekankan pada penerapan ilmu pengetahuan dan praktek keperilakuan untuk membantu organisasi mencapai efektivitas yang lebih besar.

“Seperti yang kita tahu bahwa perkembangan organisasi saat ini sungguh pesat. Semakin banyak macam – macam organisasi, dan juga cara berdiri serta struktur – struktur organisasi yang ada di dalam nya pun berbeda – beda. Di dalam lingkup organisasi ada yang baik maupun buruk. Untuk itu kita sebagai penerus bangsa, harus lah membangun organisasi dengan cara – cara atau tata aturan yang baik dan benar”paparnya.

“Kita harus memiliki pandangan yang luas, orientasi ke masa depan, dan juga sikap tanggung jawab. disiplin akan pekerjaan dan juga disiplin akan diri sendiri juga harus kita terapkan , agar kita bisa berperan dengan baik di dalam suatu organisasi”
(*)Sumber FPII .Lampung barat .(Nurhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.