Penyampaian Visi-Misi Calon Kades Lemahbangdewo Banyuwangi

346 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Kampanye terbuka perdana untuk calon kepala desa (cakades) ditandai dengan penyampaian visi-misi yang berlangsung Malam ini. Moment yang tepat dijadwalkan tanggal 05/10/2019. kegiatan ini menjadi penting guna mengeksplorasi latar belakang serta program-program cakades yang bertanding memperebutkan kepemimpinan tertinggi di tingkat desa.

Penyampaian visi misi bagi mereka yang menginginkan perubahan pasti menjadi hal krusial sebelum menentukan cakades pilihannya. Hal ini pula menjadi harapan agar masyarakat menjadi pemilih yang cerdas dengan menjatuhkan hatinya pada mereka yang benar-benar punya niat besar untuk membangun desanya.

Ketua Panitia PILKADES Lemahbangdewo Utamawan menjelaskan, proses kampanye berupa penyampaian visi misi memang menjadi awal diperbolehkannya kampanye terbuka. Pada kesempatan ini, masing-masing calon desa mendapat hak dan kesempatan yang sama untuk menyampaikan visi-misinya.

Secara teknis, utamawan meyampaikan dalam sambutanya menyebut, proses penyampaian visi-misi dari masing-masing cakades sepenuhnya diserahkan kepada panitia pemilihan kepala desa ( PILKADES ). Dalam kesempatan ini, seluruh cakades akan diberi kesempatan dan waktu tidak lebih dari 15menit.

H. Agus Iswanto mantan kepala desa Lemahbangdewo ikut hadir sebagai undangan menyampaikan kepada masyarakat. PILKADES Lemahbangdewo yang sebentar lagi di laksankan bisa berjalan dengan damai,aman dan kondusif

Lanjut Agus siapapun nanti para calon yang terpilih bisa menjadi kepala desa yang terbaik dan meneruskan,ada beberapa program selama saya menjabat dan belum terealisasi sepenuhnya dan sudah berjalan tapi belum selesai, kiranya kepada Kepala desa terpilih dapat menjalankannya tuturnya,”

Sesi paparan visi-misi dan program kerja calon kepala desa di awali oleh calon nomer urut 1. Edi Sunarko ia menyampaikan visi misi dengan Tiga ( M ) Mendengar. Mencatat. dan Melaksanakan Aspirasi Masyarakat dalam menjalankan program nyata dan siap sebagai pelayan masyarakat di Desa Lemahbangdewo. ( Adi/Yk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.