Ikrar Bersama TNI dan Polri Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI.

164 Views

Tuban, RepublikNews.

Sebagai garda terdepan penjaga kedaulatan NKRI dalam mewujudkan negara yang aman, damai & sejuk. Polres Tuban bersama Kodim 0811 Tuban tak henti-hentinya membangun sinergitas bersama guna menambah soliditas TNI-POLRI, karena kesatuan dari dua lembaga tersebut menjadi salah satu cerminan kekuatan & kedaulatan NKRI.

Tak hanya itu, TNI-Polri yang solid dan bersinergi disertai kekompakan & kerja sama yang baik dengan instansi-instansi lain adalah modal yang sangat mendasar dalam menjamin kelancaran pembangunan serta merupakan komponen utama untuk memastikan keamanan & Stabilitas Nasional.

Dipimpin Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si bersama Dandim 0811 / Tuban LETKOL INF Viliala Romadhon, S.E., M.I.Pol diikuti oleh anggota Kodim 0811 Tuban & Polres Tuban serta TNI AL sepakat mengucapkan Ikrar TNI-POLRI dalam menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan RI.

Kegiatan Ikrar dilaksanakan setelah Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila bertempat di Aloon-aloon Kabupaten Tuban , selasa , 01/10/2019.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.