PENGAMBILAN SUMPAH KETUA DPRD NGAWI PERIODE 2019-2024

466 Views

Ngawi, RepublikNews – Rapat paripurna kali ini pada senin 30/09/2019 dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua DPRD dan ketiga wakilnya yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Ngawi,Ricky Ferdinand.

Ketua DPRD Ngawi kembali dijabat oleh Dwi Rianto Jatmiko kader terbaik dari PDIP.dan pembacaan sendiri dilakukan oleh Sekertaris Dewan,Sunarto dan sebagai Ketua DPRD Dwi Rianto Jatmiko(PDIP),dan tiga wakilnya yaitu Sarjono(GOLKAR),Khoirul Anam Mukmin(PKB),dan Suntoro(GERINDRA).

Dwi Rianto Jatmiko kembali kembali memimpin wakil rakyat kabupaten Ngawi yang ketiga kalinya.Mas Antok sapaan akrab beliau telah menduduki jabatan Ketua DPRD sejak tahun 2009.dan untuk periode ini tahun 2029-2024,karena posisi ini diamankan oleh kader PDIP yang mendapat voting terbanyak.

Dengan jabatan ini semoga amanah dan menjaga apa yang diamanahkan supaya wakil pimpinan rakyat ini bisa saya laksanakan kembali dengan sebaik baiknya,terang Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dikediamanya saat tasyakuran.

Setelah dilantik mas Antok juga akan segera melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pimpinan wakil rakyat yang sudah lama kosong dan menunggu pelantikan karena akan segera pembentukan alat kelengkapan Dewan,supaya para dewan yang baru atau lama dapat segera melaksanakan tugas tugasnya sesuai poksinya.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada pimpinan dewan yang baru mengucapkan sumpah dan janji menjadi pimpinan DPRD Ngawi masa jabatan 2019-2024.

“Kepada yang dilantik saya ucapkan selamat,saya berharap setelah pengucapan sumpah ini dapat semakin meningkatkan kerjasama antara eksekutif dengan DPRD yang menjadi mitra dalam melaksanakan tugas pemerintahan,pembangunan,dan kemasyarakatan,”pungkasnya.

Semoga dengan slogan Ngawi Ramah pimpinan juga dapat ramah bila ada keluhan keluhan dari rakyat yang membutuhkan.(Nuri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.