Polisi Cilik Polres Lampung Barat Raih Juara 2 Tingkat Provinsi

Lampung Barat, RepublikNews – Polisi cilik (Pocil) Polres Lampung Barat dalam mengikuti perlombaan Pocil di Tingkat Provinsi yang di gelar Oleh Polda Lampung berhasil meraih dua piala yakni juara dua dalam kategori kekompakan terbaik dan Juara ke tiga Komandan Terbaik atas nama Ariel Andrian dari sekolah MIN 2 Lampung Barat dalam Lomba Pocil yang di gelar di gedung Pramuka Bandar Lampung.
Kasat Lantas Iptu Ipran mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. mengatakan, Lomba antar Polisi Cilik yang diselenggarakan Polda Lampung ini diikuti 12 tim Polisi Cilik (Pocil), dengan memperagakan gerakan kepolisian masing-masing. Salah satunya Pocil Polres Lampung Barat.

Saya ucapkan terimakasih kepada Pocil Lampung Barat yang sudah menunjukan kemapuanya saat lomba pocil yang di gelar oleh Polda Lampung dalam Rangka Hari Hut Sat Lantas yang ke 64 yang di buka langsung oleh Kapolda Lampung.
Pocil Lambar akhirnya berhasil menyaingi pocil dari Polres lainya walaupun mendapat dua piala itu sudah sangat membanggakan kita, Polres, Kabupaten Lampung Barat dan sekolah serta masyarakat,”terang Kasat.

Keberhasilan meraih dua piala yang membanggakan tersebut, tidak lepas dari dukungan serta binaan penuh dari Kapolres dibawah asuhan Satlantas, yakni unit dikyasa Polres Lambar yakni Aiptu Wahyudi bersama anggotanya.
Motivasi dari para pelatih yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam melatih dan mendidik anak-anak Pocil. diharapkan kedepanya Pocil Polres Lambar Bisa meraih juara umum,”jelas Kasat Jumat 20/09/2019. (mat/Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHONE PENGADUAN