DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tuban Buka Penjaringan Cawabup Tuban.

517 Views

Tuban, RepublikNews

Menjelang Pilkada Tahun 2020 mendatang PDI-Perjuangan mulai membuka pintu politiknya bagi para Bacabup Tuban, hal itu sesuai dengan apa yang disampaikan oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Andik Hartanto.

Hal itu disampaikan Bung Andik , panggilan akrab (Ketua DPC PDI-Perjuangan-red) usai dilaksanakannya Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) PDI-Perjuangan di Gedung KSPKP  Tuban,Selasa ,03/09/2019 , bahwa Penjaringan Bacabup dan Bacawabup akan digelar mulai dari  tanggal 5 – 14 September 2019 mendatang ,penjaringan calon itu telah sesuai dengan peraturan partai, hal itu sudah sesuai dengan instruksi DPP partai, sebab tanggal 23/09/2019 nanti sudah harus menyetorkan, sekurang-kurangnya dua nama.” terang Bung Andik.

Proses pelaksanaan penjaringan nantinya akan dilakukan secara terbuka. Mengingat perolehan suara PDIP Tuban berada di bawah 20 persen. “Tapi kita tetap memprioritaskan dari kader sendiri, selain itu, partai berlambang kepala banteng itu juga mulai melakukan pendekatan dengan berbagai partai politik untuk membangun koalisi.
“Kami sudah mulai membuka komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, dan partai politik .” tegas  Bung Andik.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.