Gebyar Kemerdekaan RI ke-74 Kecamatan Prambon Sidoarjo

612 Views

Sidoarjo RepublikNews – Dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 yang dilaksanakan Selasa 27 Agustus 2019 di Pendopo Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo di hadiri Camat Prambon Ainun Amelia, Kapolsek Prambon serta dihadiri semua Kepala Desa beserta istri se-kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo serta ikut hadir juga ketua KOPWAN (koperasi wanita) se kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.

Dalam acara tersebut yang di pandu oleh Bambang Yuswanto bersama Ira Widia, serta di meriahkan oleh Orkes melayu ERLITA dari Trawas Mojokerto.

Ainun Amelia, camat Prambon dalam sambutannya

Dalam sambutannya Camat Prambon Ainun Amelia menyampaikan, kegiatan memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-74 ini dilaksanakan seantero Nusantara atau se Indonesia Raya dan dengan Rasa sosial karena tanpa adanya Rasa Sosial semua kegiatan ini tidak akan terlaksana dan tidak afdhol kalau semua kegiatan tidak di tutup dengan Resepsi sebagai ujung kegiatan mulai dari Upacara, lomba olahraga yang dilaksanakan masing masing Sekolah dilanjutkan Gerak jalan yang tahun ini sanfst maksimal karna di ikuti sekitar 150 peserta dilanjutkan dengan Karnafal dan ditutup dengan Resepsi pada pagi hari ini.

Memang kegiatan Resepsi Tahun ini dilaksanakan pagi hari karena apa? karena kita evaluasi dari tahun tahun yang lalu yang Resepsi dilaksanakan malam hari Bapak ibu yang hadir kurang antusias, sehingga acara belum selesai para hadirin sudah beranjak dari tempat duduknya mengingat waktunya sudah malam.

Dengan begitu, lanjut Camat, pihkanya berharap melalui kegiatan perayaan HUT ke-74 RI ini akan menumbuhkan jiwa patriotis dan semangat persatuan bagi generasi muda kita ke depan, dan SDM Unggul Indonesia Maju. (Dhiroh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.