Oknum Anggota LSM Ngamuk Di Kantor Desa Kedungrejo Muncar

654 Views

Banyuwangi RepublikNews – Sejak sepekan belakangan ini warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi resah lantaran di picu dengan adanya aksi sejumlah anggota LSM di kantor Desa setempat pada rabu 21 agustus 2019 yang lalu.

Mereka datang ke kantor desa, katanya mencari carik ( sekretaris Desa) karena tidak ketemu , mereka marah, ” ucap Ahmadi, sekretaris Badan permusyawatan Desa ( BPD) Desa kedungrejo senen (26/8/2019).

Menurut keterangan Anggota BPD yang ada di lokasi sa’at itu, salah satu dari oknum anggota LSM juga sempat menggebrak dan menendang meja hingga rusak, tak pelak , dua perempuan staf Desa yang menjadi terima tamu, bernama Anis dan Dini langsung kaget dan ketakutan.

Sementara di konfirmasi terpisah, ketua LSM, Bandi, membenarkan bahwa anggotanya memang datang ke kantor Desa kedungrejo, kecamatan Muncar, berjumlah empat orang dan telah di lengkapi dengan surat tugas resmi organisasi.

Namun Bandi, ketua LSM enggan bercerita banyak terkait kronologi itu, lantaran sa’at kejadian dia tidak berada di lokasi, sampean telepon yang waktu itu ada di sana, agar lebih jelas,” tuturnya.

Kondisi meja kantor desa kedungrejo usai di tendang oknum anggota LSM 

Pasca insiden gebrak dan tendang meja hingga rusak oleh oknum anggota LSM, masyarakat di Desa Kedungrejo, kecamatan Muncar, resah, dari keterangan perangkat Desa, kini pihaknya masih melakukan koordinasi guna memutuskan langkah pelaporan. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.