Memeriahkan HUT RI ke 74 Desa Pesanggaran Gelar Lomba Lari Jauh

449 Views

Banyuwangi RepublikNews – Gelaran dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 desa Pesanggaran meriahkan dengan lomba lari jauh untuk tingkat SD,SMP,SMA dan Umum untuk wilayah desa Pesanggaran kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi.

Lomba lari jauh dengan rute seputar kecamatan pesanggaran diikuti ratusan peserta dari tingkat SD, SMP, SMA dan Umumyang diselenggarakan pada Senin (26/819) yang start dan finish di kantor desa Pesanggaran.

Saat di temui Republik news ketua Umum panitia HUT RI ke 74 Fendi Aditya SH MH mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 juga sekaligus membina potensi atlit khususnya lari jauh yg ada di kecamatan pesanggaran.

“lomba ini dalam rangka ikut berpartisipasi dan memeriahkan HUT RI ke 74, untuk SD jaraknya 5 km sementara untuk yang lainya hanya seputaran kecamatan Pesanggaran, tidak hanya itu banyak lomba- lomba yang di adakan di desa pesanggaran ini yang intinya meriah ,” Papar ketua umum panitia HUT RI 74 yang juga merupakan pengacara muda.

Sementara Sukirno Kepala Desa Pesanggaran juga mengungkapkan hal yang sama.

” yang pertama ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, warga desa pesanggaran ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini yang sekaligus mencari potensi atlit yang ada,” terangnya di sela sela peserta lomba lari jauh. (narto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.