Adu Moncong ,Honda CRV Hantam Truk Muatan Tebu.

1.103 Views

Jombang,RepublikNews.

Diduga pengemudi mengantuk mobil Honda CRV yang membawa empat orang penumpang bertabrakan dengan truk Colt Diesel Mengangkut Tebu. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Dusun Klubuk, Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 15.00 Wib. Rabu, 21/08/2019.

Iptu Sulaiman , Kanit Lakalantas Polres Jombang, saat dikonfirmasi Team RNews menyampaikan ,
“Pengemudi Honda CRV diduga ngantuk pada saat mengendarai kendaraan sehingga mobil CRV itu oleng dan menabrak bagian depan truk muatan tebu.” terang Iptu Sulaiman

“Kronologisnya ketika mobil Honda CRV warna putih dengan nopol S 1183 ZT dikemudikan oleh Mohammad Izzudin (32), warga Dusun Ngumpul, Desa Rejoso, Kecamatan Kabuh, Jombang, membawa penumpang empat orang berjalan dari arah timur melaju kebarat , tiba-tiba mobil CRV itu oleng dan menghadap kekanan, dari arah berlawanan melaju kendaraan truk Colt Diesel nopol AG 8582 UH, dikemudikan Sukadi (40) warga Dusun Peteguhan, Desa Sumberteguh, Kecamatan Kudu, Jombang, yang berjalan dari arah barat ketimur. Akibatnya, mobil CRV langsung menabrak bagian depan truk hingga ringsek.

Akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang mobil CRV mengalami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit. Korban luka Meutia Ruhul Imania (30), harus di rujuk ke Mitra Waru Sidoarjo usai mendapatkan perawatan di PKM Kabuh sementara Nailul Muna ( 13) di bawa ke RSUD Jombang, keduanya warga dusun Ngumpul,desa Rejoso, Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang.

Dua penumpang mobil CRV lainnya, yaitu Mohammad Mabrur (16) asal Dusun Jenggolo, Desa Kayungan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, dan Ahmad Dahlan Cholil (9) asal Dusun Ngumpul, Desa Rejoso, Kecamatan Kabuh, Jombang, serta sopir mobil Honda CRV selamat tidak mengalami luka.

Peristiwa kecelakaan itu ditangani langsung oleh anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang , kedua kendaraan yang ringsek bagian depannya dibawa ke kantor polisi.
“Untuk penyelidikan lebih lanjut , kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang.” tegas Iptu Sulaiman.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.