WARGA KOMPLEK PERUMAHAN TAMAN PERMATA INDAH 2 DADAPAN KABAT POTONG HEWAN KORBAN

517 Views

Banyuwangi RepublikNews – Komplek perumahan Taman Permata Indah (TPI) 2, Desa Dadapan kecamatan Kabat Banyuwangi, melaksanakan pemotongan hewan korban, berupa dua ekor kambing.

Kegiatan dalam rangka hari raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1440 hijriyah ini di laksanakan di sekitar mushola AR Raehan di komplek perumahan tersebut pada minggu (10/8/2019) selepas sholat ied.

Penyembelehan hewan korban yang di koordinatori , Dani dan di bantu oleh beberapa warga berjalan dengan lancar, dalam waktu kursng lebih 1 jam dua ekor kambing sudah beres semua dan sudah langsung di bagikan ke 39 warga , khususnya warga perumahan Taman Permata Indah 2 ,” Kata khoirul selaku panitia.

Lebih lanjut , khoirul, juga berharap mudah – mudahan tahun depan perumahan Taman Permata Indah 2 para warganya bisa berkorban lebih banyak lagi, ” imbuhnya.

Suroso, salah satu tokoh masyarakat setempat, sa’at di temui awak media ini, mengatakan, kegiatan ini menurutnya, juga sangat positif, selain merupakan salah satu ritual agama, juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan tali silaturahim di antara sesama warga komplek perumahan Taman Permata Indah 2 Desa Dadapan, kecamatan Kabat, Banyuwangi, agar selalu rukun dan cinta damai,” tuturnya. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.