Perkuat Jalinan Silahturami “Warga Serimulyo BNS Lampung Barat” Potong Hewan Kurban Arisan Berjamaah

183 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Idul Adha adalah sebuah hari raya islam.hari ini Idul Adha 1440 Hijriah/2019 Masehi, Gema taqbir berkumandang warga Dusun 1 Serimulo kecamatan (bns) Bandar Negeri Suoh Lampung Barat (Lambar) meyembelih 3 ekor kambing untuk 3 warga yang ikut dalam arisan hewan qurban.

Dalam penyembelihan hewan qurban Mamat selaku tokoh agama menjelaskan bertempat dihalaman masjid Nurussalam Setempat, minggu (11/8/2019).

Dari (3 ) warga arisan yang berhak mendapat giliran kurban (3) Warga arisan. sebelumnya 47 warga arisan tersebut sepakat untuk bersama sama mengumpulkan dana untuk membeli hewan qurban, siapa nama warga arisan yang terpilih itulah berhak mendapakan giliran hewan qurban.

Harapan warga kedepan dengan adanya hari qurban bersama-sama dapat meggugah hati warga umumnya waga lain, khususnya warga sekitar.

Warga yang mendapat arisan sangat terbantu, karena dengan adanya arisan semacam ini, dapat meringankan biaya dalam berqurban, dikarenakan biayanya tidak seperti kita kurban sendiri-sediri, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi. (mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.