Melalui Dana Desa Pekan Serimulio Kecamatan Bandar Negeri Suoh Membangun Jalan

198 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Melalui Dana Desa Pekon Serimulio Kecamatan Suoh Kabupaten Lampung Barat (Lambar), membangun jalan penghubung ke pekon Mangun Jaya yang di ketuai oleh Ahmatyani selaku kepala tukang dan di dampingi oleh Darso selaku kepala dusun /pemangku setempat. sepanjang 300 meter dengan lebar 2;5 m, sedang kan yang menuju Sido Mangun sepanjang 150 m dengan lebar 2,5 m dengan ketebalan 15 cm di Pemangku 1 satu dengan menghabiskan dana sebesar Rp 225.624.000 ( Dua Ratus dua puluh Lima Juta Enam Ratus Dua Puluh Empat Ribu Rupiah).

Hal tersebut dijelaskan Peratin Nurdiansah ketika dikonfirmasi kamis (8/8/2019). Menurutnya pembangunan tersebut bertujuan meningkatkan pembangunan infrastruktur di pekon tersebut.

“Bangunan ini bertujuan untuk menningkatkan infrastruktur yang ada di pekon ini,” kata Nurdiansah

Ditambahkannya, dalam merealisasikan Dana Desa yang dimanfaatkan untuk pembangunan fisik, pihaknya lebih mengutamakan kwalitas bangunan serta ke transparanan terhadap masyarakat

“Semua ini hak masyarakat dan untuk masyarakat dan dalam menerapkan pembangunan kita lebih mengutamakan kwalitas dengan mengikuti peraturan yang telah di tetapkan pemerintah,” ujarnya. (Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.