76 Regu Sepeda Hias Ramaikan HUT RI ke -74 Tahun 2019.

1.259 Views

Tuban, RepublikNews

Kesemarakan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 di tahun 2019 ini semakin meriah,  Sebanyak 76 regu dari 36 lembaga sd/mi se kabupaten tuban mengikuti pawai sepeda hias  yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tuban, Kamis (08/08/2019).

dengan mengambil start di depan kantor Pemkab Tuban -Jl.Veteran-Jl.Basuki Rahmad-Jl.Sunan Kalijogo-dan Finis di depan SMPN 3 Tuban , peserta diberangkatkan oleh Nurhadi, S.H,M.H,Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Tuban dan disaksikan sejumlah pimpinan OPD Kabupaten Tuban.

Kasi Intel Kejari Kabupaten Tuban, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan untuk  senantiasa mengobarkan rasa cinta tanah air generasi muda. Di samping itu, adanya berbagai lomba bertujuan untuk melatih kreatifitas sejak di bangku SD/MI, dia juga berharap berbagai kegiatan ini dapat membangun kebersamaan dengan dijiwai semangat kegotongroyongan seraya belajar, Kegiatan ini juga sebagai wahana edukasi sekaligus sebagai rekreatif bagi masyarakat kabupaten Tuban.
“Generasi muda diharapkan dapat semakin inovatif dalam menghadapi kehidupan yang kompetitif.” tutup Nurhadi.

Levina Azaria, salah satu siswi di SDN Kebonsari II Tuban, ketika ditemui RNews Tuban sehabis mengikuti karnaval sepeda hias mengatakan ” Seru seneng karena bisa ikut mengisi HUT RI ke -74 ini, habis asyik deh om.” kata Ria panggilan akrab siswi klas 4 itu dengan gembira.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.