Paskibra Tuban Beserta Tim Pelatih Makan Bersama Dengan Bupati.

354 Views

Tuban, RepublikNews

Sebanyak 74 orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Tuban tahun 2019 , terdiri 39 siswa dan 35 siswi Yang berasal dari SMA/SMK/ MA Negeri dari berbagai sekolah di kabupaten Tuban, mereka telah lolos seleksi,baik administrasi,fisik  maupun mental yang telah dilakukan sebelumnya.

Saat ini dikarantina di salah satu Gedung Komplek Pendopo Kridho Manunggal Tuban ,ini merupakan terobosan baru yang belum pernah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, inovasi tersebut muncul dari para pelatih Paskibra yang mengharapkan dengan dikarantina para anggota Paskibra akan semakin serius dan solid .

Pada Rabu,07/08/2019, sebanyak 74 Anggota Paskibra dan 6 Tim Pelatih mendapatkan Jamuan ramah tamah dan makan bersama dengan bupati Tuban di rumah dinas bupati Komplek Pendopo Kridho Manunggal Tuban, menjadi paskibra adalah kebanggaan tersendiri sekaligus sebagai darma bakti kepada bangsa. “Kami mendoakan seluruh anggota paskibraka kelak menjadi orang sukses, saya turut prihatin atas berita meninggalnya salah satu anggota paskibra di salah satu kota. Menyikapi hal tersebut, anggota paskibra perlu diperhatikan agar pandai mengatur waktu dan menjaga kondisi fisik , ketika waktunya istirahat harus istirahat. Ini menunjukkan kedisiplinan, jika ada keluhan harus segera melapor pelatih. Tim pelatih juga harus memantau kondisi fisik maupun mental dari paskibra.” pesan bupati.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.