DUA ANAK TEWAS TENGGELAM MANDI DI SUNGAI PEDOTAN

556 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Dua bocah di temukan dalam keada’an tidak bernyawa setelah di duga tenggelam sa’at mandi di sungai Pedotan, Desa kebon dalem, kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, juma’at (2/8/2019).

Relawan badan penanggulangan bencana daerah ( BPBD) Bangorejo, Abdul Halim, sa’at di temui awak media REPUBLIK NEWS mengatakan, dua bocah tersebut di temukan sudah tidak bergerak , sekitar pukul 14.00 wib, untuk memastikan kondisi keduanya relawan BPBD kemudian mengevakuasi tubuh dua bocah itu ke puskesmas kebondalem.

Hasil, tim medis dari puskesmas kebondalem, menyatakan, bahwa kedua bocah itu sudah meninggal dunia,” terang Abdul Halim.

Data yang di peroleh BPBD, korban bernama, Ijati Naula Angga, siswa kelas 6 SD yang merupakan putra pertama dari pasangan Sudarmanto dan Sulikah, sedangkan, Akbar Rizki Arizal , pelajar, siswa kelas 7 SMP 2 siliragung anak kedua dari pasangan Bambang Setyo Budi dengan Nur khotitin, kedua korban sama – sama berasal dari dusun Ringinmulyo, Desa Ringintelu, kecamatan Bangorejo, kedua jasad korban kini sudah di bawa ke rumah masing – masing untuk di makamkan,” imbuhnya.

Sementara itu, menurut keterangan teman sekolahnya , biasanya pada pukul 13.00 wib, Akbar selalu ikut kegiatan pramuka , tapi untuk hari ini Akbar tidak ikut kegiatan pramuka, dan mereka malah mandi di sungai perempatan pasar pedotan bersama teman akrabnya, Ijati Naula Angga, mungkin Akbar berusaha menolong Ijati yang gak bisa renang itu, sehingga keduanya terseret sejauh 100 meter, dan di temukan mengambang sudah tidak bernyawa,” tuturnya. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.