DANREM BHASKARA JAYA BERI PENGHORMATAN KE PARA PAHLAWAN

320 Views
Surabaya, RepublikNews – Puncak perayaan HUT Korem 084/Bhaskara Jaya ke-53, ditandai dengan adanya penghormatan terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang gugur ketika mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI.
Selain Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, ziarah yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan 10 Nopember saat ini, Kamis, 1 Agustus 2019, juga turut diikuti oleh para personel hingga para Persit di lingkungan Korem.
“Ziarah ini, memiliki arti yang sangat penting sebagai bentuk penghormatan kepara para Pahlawan yang telah men Dharma bhaktikan jiwa raganya demi keutuhan dan kedaulatan Negara (NKRI, red),” jelas Danrem.
Penghormatan itu, kata Danrem, tak akan mudah lepas dari dada para prajurit TNI, sebagai generasi penerus yang memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keutuhan negara.
“Sebagai putra-putri bangsa, kita harus senantiasa menghormati dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan kusuma bangsa,” tegasnya.
Sebelum mengkahiri ziarahnya, Danrem juga menyempatkan dirinya untuk melakukan peletakan karangan bunga ke makam para Pahlawan. Tidak hanya itu saja, tabur bunga pun turut menghiasi prosesi peletakan karangan bunga di makam beberapa  Pahlawan di lokasi tersebut.

Autentifikasi
KAPENREM 084/BHASKARA JAYA, MAYOR INF PRASETYO AGUNG BUDI, S. T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.