FPII Korwil Pesisir Barat Menggelar Rapat Konsolidasi Dalam Rangka Mengembangkan Sayap Organisasi FPII

227 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Jajaran pengurus dan anggota organisasi pers Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah (Korwil) pesibar menggelar Rapat Konsolidasi dan Penyesuaian Pengurus (RKPP), bertempat di ruangan Aula Kantor Fpii
Jl: lintas barat Sumatra NO 6 pemangku Way Jambu Kecamatan pesisir selatan kabupaten pesisir barat Propinsi lampung , pada Sabtu ( 27/07/2019). RKPP tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari media massa masing-masing, yang sudah termasuk di jajaran pengurus dan anggota FPII pesisir barat.

“Rapat konsolidasi dan penyesuaian pengurus ini merupakan hasil daripada pembahasan sebelumnya oleh jajaran pengurus dan anggota FPII Korwil, yakni tidak lain adalah untuk memperkuat talisilaturahmi dan juga mempersatukan sinergitas para insan pers di pesisir barat. Diharapkan Fpii kedepannya akan mejadi organisasi yang profesional serta menyuarakan kebenaran dan tidak akan berkompromi dengan ke batilan ,

acaranya hanya berlangsung secara biasa-biasa saja , tapi alhamdulillah semuanya bisa berjalan aman, nyaman dan kondusif sesuai yang direncanakan.”ujar samsuri Ketua korwil FPII pesibar.

Edy Samsuri menjelaskan, bahwa RKPP dimaksud sudah sesuai dan mengacu pada aturan hak preogratif seorang ketua yang tertuang dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) FPII, yakni yang berguna untuk lebih membangkitkan dan juga melebarkan sayap, guna kemajuan berjalannya roda organisasi.” katanya.

“Acara RKPP ini adalah salah satu inisiatif dari FPII Korwil Kabupaten pesisir barat dalam rangka membangkitkan dan juga melebarkan sayap FPII, agar lebih bergerak dan juga lebih besar lagi di Kota/Kabupaten Sebelumnya kami koordinasikan terlebih dulu kepada Ketua FPII Setwil Lampung saat ini, yakni bapak. Aminuddin Beliau tampak sangat mendukung dan menyetujuinya, sehingga kami menggelar RKPP FPII , yang nantinya dijadikan SK,”paparnya. (Nur/mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.