Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Kos

293 Views

Jombang, RepublikNews – Warga desa Mojongapit, kecamatan Jombang, kabupaten Jombang, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan paruh baya yang sudah membusuk bernama Melana Wati (47), asal dusun Dapurno, desa Dapurkejambon, kecamatan Jombang, Jum’at (26/07/2019) pukul 08.30 WIB.

Jenasah Melana ditemukan sudah membusuk di kamar kos Jl. Gatot Subroto, desa Mojongapit, kecamatan Jombang, oleh saksi Arif yang merupakan tetangga kos korban. Dari identifikasi mayat korban, petugas mengamankan barang bukti 1 Hp merk Politron, Baju dalam dan baju luar korban, serta obat dari rumah sakit atau puskesmas.

Kapolsek Jombang Kota Kompol HM. Suparno nengatakan kronologi penemuan mayat berawal dari laporan warga jika ada kejadian orang meninggal di rumah kos milik Solikah, desa Mojongapit. Menurut saksi, korban sering mengeluh sakit dan sempat minta tolong tetangga atau saksi Nur Afifah untuk dikerok punggungnya.

“Jenasah korban dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan VER. Korban diduga kuat meninggal dunia lantaran mempunyai riwayat penyakit,” tambah Kapolsek. (Purbo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.