PERBAIKAN JALAN ASPAL DESA KENDAL

772 Views

Ngawi, RepublikNews – Meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Pemerintahan Desa (Pemdes) kendal kecamatan kendal kabupaten Ngawi melakukan pembangunan infrastuktur jalan lingkungan. Ketua TPK Arif Nugroho mengatakan pembangunan infrastuktur jalan desa dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat karena jalan lingkungan aspal merupakan salah satu kebutuhan untuk mobilitas masyarakat.

“Jalan merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat berpengaruh terhadap aktifitas masyarakat.dengan dibangunya infrastruktur jalan yang memadai ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,jelasnya”.

Desa yang memiliki 6 dusun dengan luas wilayah 695.676 ha dan jumlah penduduk 12306 jiwa ini sengaja melakukan perbaikan jalan aspal didusun Pucang Anom, selain itu juga ada rabat beton.

Arif Nugroho menjelaskan, perbaikan aspal lingkungan yang dilakukan didusun pucang anom Rt 001-009 dan Rt 011-015 desa kendal. adapun jalan tersebut memiliki panjang 440×3 m,dengan anggaran yang digunakan dari BK propinsi 2019 sebesar Rp 100.000.000 juta,”ungkapnya.

Sementara itu, Supriyadi selaku PJ kendal menuturkan dengan pengaspalan jalan ini diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga kendal kususnya,karena melihat penghasilan warga kendal mayoritas merupakan petani.

“Dengan adanya perbaikan jalan aspal,senantiasa mobilisasi nantinya bisa berjalan dengan lancar,”pungkasnya”.adv*(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.