Kejaksaan Negeri Jombang Kunjungi Penderita Hidrosiphalus

337 Views

Jombang, RepublikNews – Kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri Jombang mengadakan kunjungan ke rumah anak penderita penyakit berat (Hidrosiphalus_red), bernama Mochammad Multazam (5) alamat desa Bendungan, kecamatan Kudu, kabupaten Jombang, Selasa (16/07/2019).

Bhakti sosial pagi itu di pimpin langsung Kajari Syafiruddin, SH.MH beserta ibu, PJU, IAD, serta pegawai. Kunjungan tersebut dilaksanakan usai bhakti sosial donor darah yang digelar di Aula Kejaksaan.

Dalam kunjunganya, Kajari beserta rombongan disambut orang tua Moch. Multazam, Faturohman dan Kalimah, serta Kepala Desa Bendungan Syaifudin.

Ketua IAD Ibu Rukmintasari dalam sambutanya menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk berbagi kasih, berbagi kebahagiaan bersama Ananda Moch. Multazam dan keluarga. Kami ingin turut membantu meringankan beban keluarga bapak Faturohman dalam merawat Ananda Multazam.

“Kami mohon maaf, jika kunjungan ini tidak bisa seperti yang diharapkan, namun kami ikhlas serta turut berdoa agar Ananda Multazam diberi kesembuhan,” tambah ketua IAD sambil mengusap air mata.

Kajari Syafiruddin, SH.MH menambahkan semoga adik Multazam diberikan kesembuhan, dan bisa sehat, serta bermain seperti anak-anak seusianya. Kita semua wajib membantu meringankan beban keluarga Moch. Multazam, serta tidak lupa selalu berdoa untuk kesembuhan adik Multazam.

“Semoga bantuan dan talih asih ini bisa menjadi manfaat buat keluarga dan adik Multazam,” imbuh Kajari.

Kepala desa Bendungan Syarifudin menyampaikan terima kasih atas kunjungan bapak kajari beserta rombongan, semoga apa yang beliau lakukan ini mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT.

Faturohman, orang tua Moch. Multazam hanya bisa berdoa dan berikhtiar untuk kesembuhan anak ke duanya tersebut.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini. Semoga kebaikan bapak dan ibu semua dibalas kebaikan Allah SWT, tambah Faturohman. (Purbo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.