Kapolres Tuban Beri Reward Atlet Binaan Yang Berprestasi di Porprov VI Jatim 2019.

200 Views

Tuban, RepublikNews.

Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim Tahun 2019 yang  diselenggarakan di Empat Kabupaten yaitu Bojonegoro Lamongan, Gresik dan Tuban pada 6-13 Juli 2019 memang telah usai, yang mana Kabupaten Tuban menempati urutan ke 11 setelah kabupaten Lamongan di urutan 9 dan Bojonegoro diurutan 10, Kontingen Tuban sendiri meraih 10 Emas,14 Perak, dan 31 Perunggu dengan Total 55 Medali.

Dimana Porprov VI Jatim 2019 yang berlangsung meriah dan gemerlap ditutup dengan gelaran closing ceremony yang memberikan suguhan memukau bagi 25 ribu penonton yang menyaksikan di Stadion Bumi Wali Tuban Sport Center.

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono,SH.S.I.K,M.Si, sebagai Ketua Umum PBVSI dan PJSI memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada atlit yang berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang terdiri dari Cabor Bola Voli pantai Peraih Perak yaitu Tim Putra, dan Peraih Perunggu yaitu Tim Putri serta Peraih medali Perunggu yaitu Beregu Putra dan Peraih medali Perunggu diraih tim bola voli pantai Beregu Putri.

Selain Cabor Bola Voli Pantai ,Cabor Judo juga meraih beberapa medali yaitu  Peraih Medali Perak diraih Bripda Doni Cahyono (kelas 66 Kg Putra) seorang anggota Polres Tuban , kemudian Peraih Medali Perunggu Aan Khoirul Anam (kelas 55).

Anggota Polres Tuban juga ikut menyumbangkan medali dari Cabor Atletik yaitu diraih Bripda Tri Sandi yang telah meraih Medali Perak (Lompat Tinggi), dan Medali Perunggu (Lompat Jangkit).(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.