Pangdam V/Brawijaya Gelar Kunjungan Kerja ke PT Arwana Mojokerto

Mojokerto, RepublikNews Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B menggelar kunjungan kerjanya ke PT Arwana Tbk yang berlokasi di Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Selasa, 9 Juli 2019.

Dengan di dampingi beberapa pejabat teras Makodam, kedatangan Mayjen TNI Wisnoe di lokasi itu, disambut langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi beserta jajaran direksi PT Arwana.

Tidak hanya itu saja, kunjungan tersebut juga diwarnai dengan adanya prosesi penanaman pohon mangga, hingga saling bertukar cindera mata.

Baca Juga:  Demo Masyarakat Desa Jati Dukuh  Kecamatan Gondang Memuncak.Bego harus segera dikeluarkan dari Lokasi

Pangdam berharap jika nantinya PT Arwana mampu memajukan kesejahteraan umum, dan terus berupaya mencerdaskan bangsa. “Karena, perusahaan ini sudah banyak membantu masyarakat, terutama dalam mengatasi kesulitan masyarakat di Jawa Timur,” ungkap mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.

Tidak berhenti hingga disitu saja, sebelum meninggalkan lokasi PT. Arwana, pejabat nomor satu di tubuh Makodam V/Brawijaya itu juga menyempatkan diri untuk menyerahkan bingkisan kepada siswa tebaik yang berada di area pabrik tersebut. (red)

Baca Juga:  Puluhan Pemudik Jalani Swab Antigen di Pos Penyekatan Jateng-Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!