Setelah Gagal di Final,Tim Voli Pantai Tuban Akan Memperebutkan Medali Perunggu.

195 Views

Tuban, RepublikNews.

Meski mengalami kegagalan di Final,
Tim putra dan putri voli pantai beregu Kabupaten Tuban akan berebut medali perunggu di Lapangan Tanah Mas, Desa Jenu , Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,
Setelah lolos masuk ke delapan besar , Senin,08/07/2019, Tim putra beregu harus berjibaku melawan Kabupaten Pamekasan. Keberuntungan belum berpihak kepada tim putra Tuban karena kalah set pertama dengan skor 21-13, sementara di set kedua sempat mengejar dan harus kalah tipis skor 23-21.

Selasa, 09/07/2019, Tim putra voli pantai beregu Kabupaten Tuban akan berhadapan dengan Kabupaten Sumenep untuk memperebutkan medali perunggu.
Laju tim putri voli pantai Tuban juga terganjal tim kontingen Kabupaten Pamekasan. Mereka kalah tipis dengan skor 21-19 di set pertama, dan 23-21 di set kedua. Setelah ini mereka akan berhadapan dengan tim voli pantai beregu dari kontingen Kota Surabaya.
“Kami akan berjuang dengan keras dan berusaha mencapai hasil terbaik lagi,” kata Pelatih Kepala Voli Pantai, Didik Tri Purwanto.

Sebagai Informasi.
Sebelumya, di kategori perorangan Cabor ini menyumbangkan medali perak untuk tim putra dan medali perunggu untuk tim putri di gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur.

Ayo.. Sukseskan…!
Porprov VI Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam. GAINING THE DREAM.Tuban,6-13 Juli 2019.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.