Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Jombang Gelar Pekan Olahraga

310 Views

Jombang, RepublikNews – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, kejaksaan negeri Jombang menggelar pekan olahraga, Senin 07 Juli 2019 pukul 08.00 WIB.

Kegiatan diselenggarakan dihalaman kejaksaan di awali dengan upacara yang dipimpin kajari, dengan diikuti PJU, serta seluruh pegawai.

Ketua Kejaksaan Syafiruddin menyampaikan Hari Bhakti Adhyaksa didahului dengan olahraga dengan mitra kerja kejaksaan, dan sesama Interen antar bidang, yaitu Pidsus, Pidum, barang bukti, dan Datun.

Selain olahraga, kita juga melakukan bakti sosial ke panti asuhan dan yatim piatu. Termasuk menyantuni penderita penyakit (Hidrosipalus , bibir sumbing, atau penderita penyakit kronis).

Disinggung terkait pelayanan kepada masyarakat dengan adanya kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari menyampaikan semua pelayanan tetap seperti biasa, kita membagi waktu sebaik-baiknya agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.

“Saya berharap, dengan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, semua pegawai selalu Sehat, Semangat, Senang, dan Persaudaraan (S3P)”, tambah Kajari.

Mengawali pekan olahraga pagi ini, kejaksaan mengadakan lomba tangkap belut dimasukan botol, lomba masukan paku dalam botol, dan bola volly. (Pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.