Medali Emas Menjadi Incaran Tuban di Cabor Muaythai.

184 Views

Tuban, RepublikNews.

Dalam arena tanding di Kabupaten Gresik, satu petarung asal Kabupaten Tuban M Basori yang turun di nomor 65 kilogram  sudah masuk empat besar.
‘’Peserta yang masuk empat besar sudah otomatis minimal dapat perunggu. Jadi, kita sudah positif dapat perunggu, sekalipun dipastikan bakal meraih medali perunggu untuk cabor Muaythai, namun Tuban berupaya bisa menyabet medali emas dalam Porprov VI Jatim Tahun 2019 ini.” ujar Ketua Muaythai Kabupaten Tuban Ruwiyono.

Saat ini, kata dia, M. Basori membidik medali emas. Hari ini Selasa 09/07/2019 Basori akan bertanding lagi. Jika menang maka upaya membidik medali emas semakin dekat. Empat atlet yang lolos akan ditandingkan lagi.
‘’Jadi dua bertandingan lagi, kalau keduanya menang, bisa membawa medali emas pulang. Mohon doanya,’’ harap Ruwiyono.

sebagai Informasi.

Diajang Porprov VII Jawa Timur ini, Kabupaten Tuban mengirim atlet Muaythai. Di antaranya adalah dua cewek yakni Dewi Anisah yang turun di kelas 43 kilogram putri dan Susanti yang turun di kelas 48 kilogram.

Sedangkan atlet putra adalah A. Nafik yang turun di kelas 48 kilogram, kemudian M. Reza Deni Putra turun di kelas 54 kilogram

Selain itu ada M. Choirul Anam ALP bakal turun di kelas 60 kilogram. Juga Achmad Rifa yang turun di kelas 51 kilogram serta M.Basori yang bakal turun di kelas 65 kilogram.

Cabor Muaythai diikuti oleh 76 atlet dari 17 kabupaten/kota. Yakni Kabupaten Tuban, Kota Malang, Kabupaten Pamekasan, Kota Kediri, Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Malang, Kabupaten Gresik, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Blitar, Kota Madiun, Kabupaten Ngawi, Kota Surabaya, Kabupaten Tulungagung dan Jombang. Selain itu tambah Kabupaten Banyuwangi dan Pasuruan.

Ayo.. Sukseskan…!
Porprov VI Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam. GAINING THE DREAM.Tuban, 6-13 Juli 2019.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.