Adu Tanding Volly Ball “Antara MPN Jombang Vs Adhyaksa” Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

267 Views

Jombang, RepublikNews – Pertandingan Bola Volly antara MPN Vs Adhyaksa menjadi salah satu kegiatan pekan olahraga yang digelar Kejaksaan Negeri Jombang dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Selasa (08/07/2019) mulai pukul 08.00 WIB.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Kejaksaan H. Syafiruddin, SH. MH, PJU, pegawai, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia), Serta MPN (Majelis Pers Nasional.

Ketua Kejaksaan H. Syafiruddin dalam sambutanya menyampaikan hari ini merasa sangat luar biasa, karena bisa berkumpul dan mengundang saudara-saudara yang menjadi mitra kerja kejaksaan yaitu jurnalis. Dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 ini, kami sengaja mengadakan even bola volly persahabatan antara Jurnalis melawan Adhyaksa.

“Moto kita adalah S3P, yaitu Sehat, Senang, Semangat, dan Persaudaraan). Semoga persaudaraan kita terjalin selamanya”, tambah Kajari.

Pada pertandingan pagi itu, tim MPN yang di motori Yoni Alfiansyah Alias Mbah Moel (Suryamojo.com) harus menyerah 2-0 dari tim Adhyaksa dengan skor 25-15, dan 25-13.

“Pertandingan ini sangat membanggakan, dimana kami dapat kesempatan turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59. Semoga kemitraan ini bisa langgeng selamanya”, ujar Mbah Moel usai pertandingan. (Pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.