Tuban Raih Medali Perunggu Dari Cabor Atletik Nomor Lompat Jangkit.

259 Views

Tuban, RepublikNews

Tambahan Medali Perunggu kembali menambah poin kontingen Tuban dalam Kejurda Porprov VI Jatim 2019 , Tambahan medali ini setelah Bripda M. Tri Sandyanto Ridwan yang meraih medali perunggu di Cabor Atletik nomor lompat jangkit, Senin (8/7/2019).

Atlet cabor Lompat Jangkit yang juga anggota Sabhara Polres Tuban ini, menyabet medali perunggu berkat lompatannya 12,82 meter, pada nomor lompat jangkit. Sementara medali Perak di raih Feriyanto dari Kabupaten Sampang dengan lompatan 13.20 meter, dan medali emas di raih oleh Kabupaten Jombang atas nama Rizal Syaiful dengan lompatan 13.92 m.

Selain itu, pada perlombaan sebelumnnya Minggu 07/07/2019 Bripda Sandy juga menyumbangkan medali perak untuk Tuban Bumi wali di nomor lompat tinggi. Dari hasil ini, ia sudah memberikan 3 tambahan poin untuk Tuban.

Alhamdulillah, dapat medali,ini saya persembahkan untuk orang tua, Komandan saya dan tentunya Kabupaten Tuban, insya Allah bonusnya buat biaya operasi Katarak Ibu saya mas.”kata Bripda Sandy.

Ketua Koni Tuban, H Mirza Ali Manshur, St.,MM  berterima kasih pada atlet yang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tuban. Ia berharap hal ini menjadi motivasi bagi atlet lainnya, untuk bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik.

“Saya bersyukur dan terima kasih kepada Atlet. Dari medali ini poin kita bisa bertambah.” harap Mirza Ali.

Porprov VI Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam.GAINING THE DREAM.6-13 Juli 2019.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.