Medali Perunggu Dari Cabor Karate, Menambah Poin Kontingen Tuban

406 Views

Tuban, RepublikNews.

Cabang Olahraga (Cabor) Karate Kabupaten Tuban, berhasil meraih satu medali perunggu di pertandingan awal Porprov VI Jawa Timur 2019, yang diselenggarakan di Gedung Graha sandiya Perumdis Semen Gresik, Tuban, 08/07/2019.

Perolehan satu medali perunggu dihari pertama penyelenggaraan Cabor Karate tersebut, merupakan hasil keringat dari Fachrudin Latif di nomor Karate Perorangan Putra.

Kontingen Karate kabupaten Tuban, masih berpotensi menambah medali. Pasalnya masih banyak nomor pertandingan Karate yang masih diikuti 12 atlet karate Tuban pada hari ini dan esok hari.

Atas hasil itu, Sekretaris FORKI Koni Tuban, Sinpei Nanang, mengaku bersyukur atas raihan medali pertama karate di Porprov VI ini.

Alhamdulillah, bisa mewujudkan impian kita untuk karate mendapatkan medali. kita juga masih menunggu hasil berikutnya,” jelas Nanang.

Dia menambahkan, peluang tim Karate Tuban untuk meraih medali masih banyak. Pasalnya masih ada belasan nomor yang dipertandingkan hari ini dan besok.

“Hari ini ada 11 nomor karate yabg dipertandingkan. Sementara besok masih ada 4 nomor lagi. Jadi kita masih ada kemungkinan menambah medali. Do’anya saja semoga kita tambah medali,” bebernya.

“Saya merasa bangga, semoga keberhasilan perolehan medali ini menjadikan semangat dan motivasi atlet kita yang lainnya .” harap Ketua umum KONI Tuban,  H Mirza Ali Manshur,ST.,MM dia  juga berterimakasih dan bangga atas tambahan medali dari Cabor karate di Porprov.

Ayo.. Sukseskan…!
Porprov VI  Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam. GAINING THE DREAM.6-13 Juli 2019.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.