Atlet Atletik Reina Ayu,Sumbang Emas Ketiga Buat Tuban di Cabor Lari Gawang 100 Meter.

506 Views

Tuban, RepublikNews.

Atlet dari Cabang Olahraga (Cabor) Atletik, Reina Ayu sumbangkan medali emas ketiga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019 untuk Kabupaten Tuban, yakni pada nomor Lari Gawang 100 M, yang diselenggarakan di Stadion Bumi Wali Tuban Sport Center, Senin, 08/07/2019.

Reina membuat catatan prestasi tercepat 19,07 detik, mengalahkan catatan waktu atlet Kabupaten Gresik Auliya Izza dan Kabupaten Nganjuk Dina Resti. Izza mendapatkan catatan waktu 19,49, detik dan Dina 20.01 detik.

Dara kelahiran 29 Juni 2002 ini, tidak menyangka bisa menyabet medali emas, karena melihat saingan dari tiap Kabupaten mempunyai kemampuan yang lumayan. Tapi dengan tekat, serta motivasi yang diberikan oleh pelatih, membuatnya meraih prestasi terbaik untuk Kabupaten Tuban.

“Tidak menyangka bisa menang,” kata perempuan yang saat ini duduk dibangku sekolah kelas 11 SMA N 2 Tuban ini dengan polos.

Medali ini, akan ia persembahkan untuk tanah kelahirannya, orang tua,keluarga dan pelatih serta masyarakat Kabupaten Tuban pada umumnya.

Adapun untuk bonus yang janjikan oleh Pemkab Tuban, akan ia pergunakan untuk tabungan dimasa depan.

“Harapannya bisa lebih maju dan lebih baik, dari pada hari ini,” tambahnya.

Sementara itu, Mukandar pelatih kepala Atletik saat dikonfirmasi mengaku senang dan bangga terhadap atlet yang dibinanya selama ini, walaupun masih ada beberapa nomor yang belum maksimal. Namun, ini yang bisa berikan untuk kontingen Tuban.

“Alhamdulillah bisa meraih emas dari atletik,” katanya singkat.

Ayo.. Sukseskan…!
Porprov VI Jatim Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam. GAINING THE DREAM.6-13 Juli 2019.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.