Cabor Tinju, Atlet Tuban Menang TKO Pada Ronde ke 3.

261 Views

Tuban, RepublikNews

Kemenangan TKO dalam pertandingan penyisihan kelas 46 Kg di Kejurda Porprov Jatim VI Tahun 2019 , yang di gelar di alun-alun kota Tuban pada Minggu  pagi tadi,07/07/2019 , di raih oleh Atlet tinju Kontingen Kabupaten Tuban  Mustofa saat melawan M Ragil, atlet asal Kota Pasuruan.

Dironde ke-3 , wasit terpaksa menghentikan pertandingan saat melihat M.Ragil mengalami muntah-muntah diatas ring dan tidak berdaya mendapatkan berondongan pukulan dari Mustofa.

“Kami tetap fokus pada pertandingan selanjutnya, karena lawan-lawan berikutnya juga selalu latihan keras, kami telah menyiapkan strategi khusus untuk pertandingan selanjutnya. Termasuk meminta agar splint tangan atlet tetap di atas. “Tangan tidak sampai turun dan tidak lupa selalu meng-counter serangan lawan.”ucap Ketua Pelatih Cabor Tinju Kontingen Kabupaten Tuban,Ibrahim.

Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Tuban menargetkan raihan medali perak dalam ajang Porprov VI 2019,demi mewujudkannya, Wakil Ketua Pertina Tuban Eko Julianto ,mengatakan pihaknya menurunkan 3 atlet di 3 kelas, yakni kelas 46 kilogram, 56 kilogram, dan kelas 60 kilogram.

“Target kami medali perak, karena kontingen Tuban juga baru pertama kali ikut cabor tinju pada event porprov kali ini, mereka telah dibekali teknik bertanding,Fokus dan konsentrasi untuk mematahkan serangan lawan.” terang Eko Julianto optimis, sebab selama ini para atlet telah digembleng dalam Training Center (TC) selama sebulan.

Ia optimis target itu bisa diwujudkan, lantaran selama ini para atlet sudah digembleng dalam Traning Center (TC) selama satu bulan. “Mereka dibekali teknik bertanding, fokus, dan konsentrasi maupun mematahkan serangan lawan,” tuturnya.

Sebagai Informasi.

Pertandingan selanjutnya, Kontingen Kabupaten Tuban akan bertanding melawan kontingan dari kabupaten Blitar.
Porprov Jatim VI Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam.GAINING THE DREAM.6-13 Juli 2019.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.