Cabor Tenis,Tim Beregu Putra Tuban Lolos 8 Besar,

213 Views

Tuban, RepublikNews

Pasangan ganda putra atas nama Angga dan Julio di Cabor Tenis memastikan langkah ke medali semakin dekat setelah lolos ke babak 8 besar,hal itu terlihat saat pasangan ini dengan meyakinkan mengandaskan perlawanan tim Kabupaten Jombang dengan kemenangan 3:0. Dengan hasil ini, pasangan Angga dan Julio akan dipertemukan dengan lawan dari grup lain.

Dikejurda Porprov Jatim VI Tahun 2019 ini, cabor tenis digelar dengan dibagi 6 grup dengan sistem setengah kompetisi. Sehingga bakal ada 6 grup yang lolos babak 8 besar dengan status juara grup. Karena masing-masing grup di ambil satu.

Sedang runner up di masing-masing grup akan diambil 2 orang agar bisa masuk 8 besar. Di babak 8 besar akan menggunakan sistem gugur.

Sebagai Informasi.

Semula cabor Tenis ini diikuti 30 kabupaten dan kota untuk perorangan. Hanya, yang memenuhi syarat mengikuti beregu hanya 21 kabupaten/kota. Karena setiap kabupaten/kota harus mengeluarkan tunggal putra dan putri  dan satu ganda.

Dalam cabor ini, dipertandingkan 7 partai, yaitu : tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, ganda mix, beregu putra, dan beregu putri.

Porprov Jatim VI Tahun 2019.
Mimpi Tidak Diam. GAINING THE DREAM.6-13 Juli 2019.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.