NELAYAN ASAL PATOMAN DI LAPORKAN HILANG SA’AT MAU MENCARI IKAN

238 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Nelayan bernama Junaidi (59) asal desa patoman, kecamatan Blimbingsari Banyuwangi di laporkan hilang sa’at melaut oleh warga setempat pada kamis 4/7/2019 .

Menurut keterangan salah satu teman seprofesinya Miswan (55) sa’ at di temui awak media REPUBLIK NEWS mengatakan, dirinya berangkat mencari ikan di laut bersama tiga rekannya, yaitu, Samidi, Supa’at dan junaidi dengan menggunakan perahu ( jukung) pada hari selasa 2/7, mereka berempat mencari ikan di sekitar teluk sembulungan, dengan menggunakan perahu jukung sendiri – sendiri.

Akan tetapi setelah berjalan kira- kira setengah kilometer dari bibir pantai tiba – tiba mesin perahu jukung milik Junaidi mati, ” kata miswan.

Lebih lanjut, ketika para taman – temannya sudah lebih dulu sampai di sekitar tempat pemancingan, perahu milik Junaidipun tak kunjung terlihat , di kira teman temannya perahu Junaidi telah kembali dan bersandar kedaratan, jadi kita bertiga itu santai – santai saja,” jelas Miswan.

Namun, pada kamis 4/7/2019 pagi, ketiga temannya sa’at kembali kedaratan tidak melihat perahu jukung milik Junaidi, dan akhirnya di laporkan hilang oleh ketiga temannya di pos lanal TNI AL Blimbingsari.

Sementara itu, komandan team operasi, Nurholis majid, mengatakan, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan beberapa personil team gabungan untuk melakukan pencarian, team gabungan akan langsung menyisir lokasi perairan yang di duga merupakan tempat lokasi hilangnya korban, mudah – mudahan pencarian korban hari ini bisa membuahkan hasil,” paparnya. ( Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.