Gus Miftah Hadiri Acara Ngaji Bareng dan Tasyakuran di Tuban.

1.178 Views

Tuban, RepublikNews

Dalam rangka Grand Opening Stadion Bumi Wali dan Sukses Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI tahun 2019, Pemkab Tuban akan menggelar Ngaji Kebangsaan dan Doa Bersama, Kamis (04/07/2019) pukul 15.00 WIB Berlokasi di Stadion Bumi Wali, kegiatan ini akan dihadiri Bupati Tuban, H. Fathul Huda dan Gus Miftah.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tuban, Drs. Rohman Ubaid mengungkapkan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum. “Seluruh masyarakat kabupaten Tuban diundang untuk mengikuti ngaji kebangsaan dan tasyakuran ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini digelar sebagai wujud syukur karena Stadion Bumi Wali telah dapat digunakan. Salah satunya dijadikan venue cabor sepakbola dan atletik pada Porprov Jatim VI tahun 2019.

Selain itu, karena kabupaten Tuban menjadi tuan rumah untuk 12 cabor pada ajang olahraga terbesar di Jawa Timur ini. “Harapannya semoga kabupaten Tuban sukses menjadi tuan rumah dan sukses meraih prestasi terbaik,” ungkapnya.

Rohman Ubaid menambahkan kegiatan ini juga dimaksudkan memperkenalkan Stadion Bumi Wali kepada khalayak ramai. Masyarakat Kabupaten Tuban dapat memanfaatkan stadion yang berlokasi di kompleks Tuban Sport Center ini untuk berolahraga maupun kegiatan lainnya.

Ngaji Kebangsaan kali ini akan diisi dengan tausiah dari Gus Miftah dari Yogjakarta. Ustad yang memiliki nama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman ini lahir di Lampung, 05 Agustus 1981. Gus Miftah merupakan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta. Gus Miftah juga dikenal sebagai ulama muda Nahdlatul ‘Ulama yang fokus berdakwah bagi kaum marjinal, baik melalui dakwah di dalam maupun di luar pesantren.

Dakwah Gus Miftah dengan menggunakan bahasa yang santai dan mudah dipahami, membuat sosoknya semakin dikenal masyarakat, termasuk dunia maya. Gus Miftah semakin termasyur saat menuntun Deddy Corbuzier mengucapkan syahadat.

Sekedar informasi.
Agenda Porprov Jatim VI di Kabupaten Tuban
Hari ini ,Kamis 04/07/2019, jadwal Pertandingan : 1. Cabor Paralayang di Bukit Glodakan Kerek Tuban (pag- Sore).2. Cabor Futsal di Gajah Futsal ( pagi-Sore).3.Volly Pantai di Tanah Mas Sport Mangrove Center Jenu(07.00-15.00) Tim Putra dan Putri Main. 4. Doa dan Pengajian bersama Gus Miftah dari Jogya di SB
W TSC.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.