Pertandingan Futsal, HUT Bhayangkara Ke-73 di Buka Oleh Kapolres Lampung Barat

196 Views

Lampung Barat,RepublikNews – Polres Lampung Barat menggelar Turnamen Futsal. Turnamen ini di laksanakan di Lapangan Mapolres Lampung Barat senin (01/07/2019). Kegiatan ini mengambil tema Hari Bhayangkara ke-73 dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. kegiatan di buka langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. dalam Sambutanya mengatakan, pertandingan futsal ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 yang di ikuti oleh 15 tim terdiri dari Bag, Sat, Si, dan 7 Polsek Jajaran untuk ikut memeriahkan kegiatan ini.

“Untuk itu dalam pertandingan, jalankan dengan sportifitas untuk menjalin kearaban anggota Polres dan Polsek jajaran, apa yang di katakan ketua Futsal yakni kasat reskrim AKP Faria Arista tadi. ini di lakukan utuk tali persaudaraan kita dan untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita baik itu anggota polres dan jajaran polsek sehingga ada rasa kebersamaan, sportifitas dan rasa gotong royong dalam pertandingan tanpa kerjasama dengan anggota yang lain pasti tidak maksimal,”Terang Kapolres.

Disini kita nilai manfaat dalam kegiatan kita ini sehingga jiwa raga kita akan sehat intinya menyehatkan badan kita dan kebersamaan kita terus terjaga, kemudian dari kegiatan futsal ini tentunya aturan-aturan tetab kita kedepankan, seperti apa aturan futsal tersebut itu yang kita laksanakan, perhatiakan keselamatan rekan-rekan sendiri seandainya visik tidak mampu jangan di paksakan,”ucap Kapolres.

Untuk pertandingan futsal ini dengan ketent sistem Gugur dan Hadiah ada beberapa Trophy serta Uang pembinaan serta Top score antara lain untuk juara 1 hadiah Rp 2 juta + Trophy, juara 2 Rp 1,5 juta + Trophy, dan juara 3 Rp 1 juta + Trophy, Top score Rp 500 ribu. Pungkas nya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.