Haflah Akhirussanah “Yayasan dan Raudhatul Athfal Ar-Raihan” Belalau Lampung Barat

535 Views

Lampung Barat, RepublikNews – Selasa 21/06 Yayasan dan Raudhatul Athfal Ar-Raihan Banjar Agung Kecamatan Belalau mengadakan Haflah Akhirussanah diantaranya wisuda Pra Sarjana, Milad ke III, dan Tabligh Akbar bertempat dihalaman RA tersebut.

Acara yang diisi dengan menampilkan tari dan lagu, Tahfidzul Quran dan Tabligh Akbar yg sengaja mengundang Ketua MUI Kec. Belalau Al Ust. Mansur. Dalam Kegiatan tersebut terlihat sangat meriah.

Selain dihadiri oleh seluruh Tamu Undangan, Kepala RA Madrasah dan TK SD se Kec. Belalau wali murid , Komite RA, Peratin Kejadian serta dihari oleh seluruh masarakat sekitar nya.

Menurut Umi Fitri Rahmadana Tanjung, S.PdI ) selaku Kepala RA kepada analisnews com siswa yang diwisuda tahun ini sejumlah 49 siswa dinyatakan lulus semua serta mendapatkan nilai yang cukup membanggakan .

Dilanjutkan oleh Edi Saputra, S.PdI., M.Pd. selaku Ketua Yayasan mengucapkan terima kaih kepada seluruh Dewan Guru, Orang Tua, Masyarakat yang selama ini sudah bekerja melaksanakan tugas sebagai guru, Mendukung mensuport dengan baik sehingga dibuktikan dengan prestasi siswa yang cukup memuaskan . Salah satunya Prestasi Tahfidzul Quran yaitu 3 Anak telah di Wisuda langsung Oleh Kepala Kanwil Kemenag Propinsi Lampung. H. Suhaili, M.Pd. beberapa waktu yg lalu. InsyaAllah Anak-anak kita siap untuk melanjutkan ke jenjang Selanjutnya yaitu SD/MI tuturnya.

Lanjutnya ”Alhamdulillah selama 3 Tahun akhir ini RA Ar-Raihan Belalau telah membawa nama Yayasan ke tingkat kabupaten dan telah di apreasiasi Kementerian Agama /Kemenag Kabupaten dengan baik.

Disela-sela Sambutan Kepala Haflah tersebut Umi Fitri Rahmadana Tanjung, S.PdI berharap kepada siswa yang baru lulus untuk terus giat belajar di tingkat
Yang lebih tinggi lagi,” tutupnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.