KECELAKAAN MAUT, PENGENDARA SEPEDA MOTOR TABRAK PEJALAN KAKI

575 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Kecelaka’an maut terjadi di jalan raya jember Banyuwangi, tepatnya di depan depot jamu SIDO JODO Dusun krajan rt/rw 01/07 Desa kalibaru kulon kecamatan kalibaru Banyuwangi pada sabtu 22/06/2019.

Kanit Laka Lantas polsek Kalibaru, IPDA NANANG WARDHANA sa’at di temui awak media REPUBLIK NEWS mengatakan, Kendara’an yang menabrak pejalan kaki , yakni, sepeda motor suzuki satria FU Nopol DK 8244 CH yang di kendarai saudara Bayu Abianto (22) warga dusun krajan rt/rw 01/11 Desa kalibaru kulon kecamatan kalibaru Banyuwangi.

Menurut keterangan saksi , IPDA NANANG menyampaikan , Sepeda motor satria fu melaju sangat kencang dari arah barat , ketika sampai di tkp, Alwi (60) warga dusun krajan rt/rw 01/06 kalibaru kulon hendsk menyeberang jalan.

Kecelaka’an berlangsung sangat cepat , Alwi yang hendak mrnyeberang jalan tertabrak sepeda motor suzuki satria fu hingga terpental beberapa meter dan tewas di tempat kejadian.

Sepeda motor yang di kendarai Bayu abianto ini sepeda motor yang sudah di modifikasi , tanpa menggunakan lampu , bahkan pengendara tidak memakai helm dan tidak memiliki surat ijin mengemudi ,” terang IPDA NANANG WARDHANA.

Lanjut, Akibat kejadian itu, korban mengalami patah tulang tangan kanan dan kiri, gegar otak, lecet bagian perut dan akhirnya tewas di tempat, selanjutnya korban langsung di bawa ke RS Bakti Husada krikilan.

Sedangkan pengendara sepeda motor hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan, kaki, hidung dan dahi.

Kendara’an yang terlibat kecelaka’an kami amankan di mapolsek , selanjutnya jika kondisi pengendara sudah memungkinkan akan kami lakukan pemeriksa’an,” tandasnya. (Adi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.