1.000 Pegawai dan Pelajar Ngecat Stadion,Sekda : Wujud Partisipasi Pegawai Pemkab Tuban,BUMD dan Siswa Siswi Sekolah.

411 Views

Tuban, RepublikNews

Tidak kurang dari 1.000 pegawai di lingkup Pemkab Tuban, BUMD, serta siswa sekolah menengah mengikuti kegiatan kerja bakti pengecatan tribun Stadion Bumi Wali, Tuban Sport Center, yang menelan anggaran sebesar Rp 60 Milyar dari APBD tahun 2018 tersebut,pada Jumat (21/06/2019).

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si., pada awak media mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk persiapan pelaksanaan Porprov ke-VI Jatim yang akan dilaksanakan tanggal 6-13 Juli 2019 mendatang.

Ini merupakan wujud partisipasi seluruh pegawai Pemkab Tuban, BUMD, dan siswa siswi dalam mendukung pelaksanaan Porprov Jatim ke- IV nanti, dimana kita menjadi salah satu tuan rumahnya, jelas Sekda Budi.

Mantan Kepala Bappeda Tuban ini menegaskan, dengan mengajak seluruh pegawai Pemkab hingga kecamatan, BUMD dan siswa sekolah menengah, sekaligus sebagai bentuk sosialisasi bahwa Stadion Bumi Wali telah selesai penggarapannya dan sudah siap dipergunakan Porprov.  Kesiapan ini juga untuk meyakinkan masyarakat bahwa Tuban Sport Center  telah siap menjadi pusat kegiatan olah raga warga.

Kita sudah memiliki pusat olahraga, jadi saya harapkan masyarakat segera memanfaatkanya, seluruh venue stadion yang telah rampung dan siap digunakan untuk cabang olahraga atletik dan sepak bola. Beberapa tambahan yang perlu dilengkapi hanya untuk acara penutupan, dan akan dipenuhi secara bertahap.” terang Budi Wiyana.

Sejauh ini, untuk pelaksanaan porprov stadion kita sudah sangat siap untuk digunakan, baik di pelaksanaan hingga penutupan, nanti akan ditambah fasilitas secara bertahap untuk menyempurnakan sarana dan prasarana stadion yang terletak di Kelurahan Gedungombo Kecamatan Semanding ini. Penambahan alokasi dana pasti akan ada, akan kami tambahkan secara bertahap sesuai kebutuhan.” terang Sekda.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.