Tabrak Lari Pengendara Motor Di Jl. Raya Banyuwangi-Jember

315 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Telah terjadi kecelakaan tabrak lari di jalan raya Banyuwangi Jember tepatnya di depan garasi bus akas masuk Desa Kedayunan kecamatan kabat pada hari Sabtu 15/6/2019 sekitar pukul 04.30 wib.

Menurut keterangan saksi, YUDI, warga dusun polean Desa Taman sari saat di temui awak media REPUBLIK NEWS mengatakan, kronologi kejadian berawal,  sepeda motor Honda Tiger warna hitam  nopol P 2486 YG yang di kendarai saudara Warno (44) warga dusun seruni RT 02 RW 01 Desa bunder, yang sedang berboncengan dengan anaknya, Alfi Nurul norbarokhah, melaju dari arah selatan menuju Utara akan mengantar anaknya ke pondok pesantren Asem bagus Situbondo.

Setelah sampai di TKP dari arah yang bersamaan melaju, di duga sebuah mobil travel yang tidak di ketahui nomor polisinya, telah menabrak sepeda motor Honda Tiger warna hitam nopol P 2486YG yang di kendarai saudara Warno dari belakang.

Kontan saja keduanya langsung terpental sampai ke pinggir jalan, melihat waktu juga masih pagi dan jalanan masih sepi, yang di duga mobil travel tersebut langsung tancap gas lari meninggalkan dua korbanya yang sedang bergelimpangan di pinggir jalan

Selang beberapa waktu kemudian kedua korban langsung dibawa mobil ambulance menuju rumah sakit Fatimah untuk menjalani pengobatan.Atas kejadian ini, sepeda motor korban rusak pesok bagian tangki, Warno mengalami luka lecet pada tangan dan kaki serta dadanya sesak, sedangkan anaknya, Alfi Nurul norbarokhah mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.Hingga berita ini di turunkan belum ada pihak kepolisian setempat yang datang ke TKP. (Adi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.