CAMAT GAMBIRAN PIMPIN APEL PAGI MASUK HARI PERTAMA PASCA LEBARAN

330 Views

Banyuwangi, RepublikNews –¬†Seluruh karyawan dan karyawati, UPTD dari dinas pendapatan daerah, dinas peternakan, dinas pertanian, BKKB, PKH, damkar, dan juga satpol PP telah masuk hari pertama kerja pasca cuti bersama, libur di hari raya idul Fitri 1440H, Apel pagi dipimpin langsung oleh camat Gambiran, Drs H Abin Hidayat mm pada hari Senin 10/6/2019.

Dalam sambutannya, camat Gambiran, Drs H Abin Hidayat mm, mengaku sangat bangga sekali, Bahwa setelah libur lebaran tidak ada satupun karyawan dan karyawati yang membolos, terimakasih banyak semua sudah semakin sadar akan kewajibannya, kali ini laporan yang saya terima, Alhamdulillah tidak ada satupun jajarannya yang membolos,” katanya.

Lanjut, camat Gambiran, Drs H Abin Hidayat mm juga mengingatkan, setelah menjalankan puasa Ramadhan selama satu bulan dan liburan panjang, agar para jajarannya semakin termotivasi untuk bekerja semakin giat dan bertambah semangat.

Menurutnya keberhasilan beribadah puasa di tandai dengan semakin baiknya pribadi yang melakukan ibadah itu.
[10/6 14.28] RN. Adi BWI: Secara pribadi saya meminta maaf apabila selama memimpin terdapat kekurangan saya mohon maaf yang sebesar besarnya, dan saya akan mengajak kepada seluruh para jajaran, untuk lebih meningkatkan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat, agar supaya masyarakat senang dan bangga,” pungkasnya.

Usai apel pagi acara di lanjutkan dengan bersalam – salaman sebagai tanda sambung tali silaturahim antara camat dengan karyawan dan karyawati. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.