RepublikNews Kediri Berbagi Takjil Di Ramadhan Penuh Berkah

856 Views

Kediri, RepublikNews –  Ramadhan adalah bulan yang ditandai dengan kewajiban berpuasa bagi umat islam,yang tentunya adalah bulan tang banyak memiliki keistimewaan dan keutamaan yang tidak ditemukan dibulan-bulan lainnya. Keutamaan dan keistimewaan tersebut tidak hanya memancing kita untuk menambah kualitas ibadah personal. Akan tetapi ibadah sosial kita juga harus digalakkan dan ditingkatkan.

Suhartono, Kepala Biro RepublikNews Kediri

Hal ini di sampaikan oleh Suhartono, Kepala Biro Kediri Media RepublikNews dalam acara berbagi Takjil. “Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Awak Media RepublikNews Biro Kediri dengan mengadakan acara berbagi takjil untuk pengguna lalu-lintas jalan yang melintas di sekitaran jalan Perbatasan kabupaten dan Kota,jalan Soekarno Hatta serta Alun-alun Kotamadya Kediri. Jum’at, 31 Mei 2019, mulai Pukul 16.00 WIB,” paparnya.

Pria Nyentik berkacamata dan berambut di kelabang belakang ini lebih lanjut mengatakan Ramadhan selalu menginspirasi umat Muslim untuk berbuat kebaikan, salah satunya dengan memberi hidangan pembuka puasa atau takjil. Terlebih menghidangkan makanan pembuka puasa yang dipercaya Muslim mendatangkan nilai pahala sama dengan orang yang menjalankan puasa.

Lebih lanjut Suhartono menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pimpinanan Redaksi beserta anggota yang telah datang  di kantor Biro Kediri untuk menggadiri acara berbagi takjil yang kami selenggarakan, semoga dapat membawa berkah buat kita semua khususnya bagi seluruh anggota RepublikNews di manapun berada,”tukas Suhartono Kabiro Kediri. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.