KEPALA DESA KALiREJO SANTUNI GURU MENGAJI DAN KADER POSYANDU

986 Views

BANYUWANGI, REPUBLIKNEWS – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kepala Desa Kalirejo kecamatan kabat, Eva tristian elti, santuni 40 guru mengaji dan 60 kader posyandu di pendopo Desa, Rabu 29-05-2019.

Dalam sambutannya, Eva, menyebut bantuan untuk guru ngaji dan kader posyandu ini sebagai bentuk penghargaan pemerintah Desa kepada para guru mengaji dan kader posyandu tersebut.

Kita berharap pemberian honor ini bisa memberi semangat para guru ngaji dan kader posyandu, untuk lebih giat membimbing generasi bangsa, kami atas nama pribadi dan pemerintah Desa Kalirejo mengucapkan terima kasih atas perannya membina anak dalam bidang agama,” cetus Eva.

Dan kami berharap pemberian santunan ini dapat meringankan kebutuhan mereka ( guru ngaji dan kader posyandu) di hari raya idul Fitri, dan mohon di terima seadanya,” imbuhnya.

Di tempat yang lain, sekdes Kalirejo, Maliki, saat di temui awak media REPUBLIK NEWS, mengatakan, kalau santunan guru ngaji dan kader posyandu ini di lakukan rutin setiap setahun sekali, karena kedua duanya kan terkait, satu posyandu untuk kesehatan daripada balita yang kedua guru ngaji sebagai penuntun Akhlakul Karimah terhadap generasi muda agar supaya tidak terjerumus dalam narkoba, miras dan lainnya.

Maka dari itu, menurut Bu kades guru ngaji memang harus di perhatikan, karena beliau adalah pewaris dari rosullallah,” pungkasnya. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.