Danrem Bhaskara Jaya Buka Puasa Bersama anak Yatim Piatu di Kodim 0816/Sidoarjo

Sidoarjo,RepublikNews – Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di wilayah Kodim 0816/Sidoarjo. Senin, 20 Mei 2019.

Acara buka puasa yang dipusatkan di Masjid Baiturrohim tersebut, juga melibatkan pihak Kodim 0816/Sidoarjo, termasuk diantaranya Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Kav Arif Cahyo Widodo.

Dijelaskan Danrem, memasuki bulan suci ramadhan saat ini, merupakan salah satu momen penting dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan. “Kalau iman meningkat, otomatis ibadah kita juga meningkat. Inilah yang dikatakan kalau ibadah ramadhan kita berhasil,” ujarnya.

Baca Juga:  HPN 2021 , Dandim 0811 Tuban Beri Semangat Kepada Insan Pers Agar Terus Berkarya

Tak lupa, dihadapan prajurit serta puluhan anak yatim piatu di lokasi itu, pejabat nomor satu di tubuh Makorem tersebut juga menghimbau untuk terus memperkuat Persatuan dan Kesatuan.

“Perlu di simak, pada saat ini bangsa kita perlu mendapatkan perhatian lebih. Kita perlu meningkatkan peran dan berbuat untuk menumbuhkan rasa kecintaan rakyat terhadap bangsa. Kita sebagai sebagai prajurit, harus berbuat banyak bagi bangsa,” pintanya.

 

Baca Juga:  LATIHAN PENANGGULANGAN BENCANA DI KEDIRI, WUJUD KEPEDULIAN TNI KE MASYARAKAT

 

 

 

 

Autentifikasi

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyobudi, S. T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!